Cara Agar StopLoss Tapi Tidak Menghabiskan Equity Anda

Jadi disini ada beberapa langkah untuk anda terapkan dalam mengambil keuntungan saat Trading Forex. Saya yakin dengan cara ini banyak trader di luar sana akan Trading dengan metode Scalping menjadi Swing Trade.

  1. Jadikan Take Profit adalah aturan utama dalam trading. Jika tidak menerapkan ini, SEGERA BERHENTI TRADING.
  2. Membuat Stop Loss di Break Even Point ketika anda telah mencapai 10 pips. jika anda swing trade, anda bisa close setengah lot dari yang anda entry.
  3. Hal Paling penting yang harus tertanam dalam diri anda adalah Take Profit. Jika anda berkata “Saya tidak tau dimana saya harus Take profit, Anda juga harus BERHENTI TRADING SEKARANG!

 

SL at BE

 

Dari gambar diatas memperlihatkan dimana Take Profit area, begitu juga Stoploss area di area Breakeven(Dimana anda Entry). Hal ini akan membuat anda tidak ada lagi yang akan Merampok anda dan anda tidak akan kehilangan uang anda. Tidak oleh Brexit, Theresa May, Kim Jong Un, Trump, Tidak Ada yang BISA!!

Intinya jika anda membuat stoploss di area anda Entry atau di sebut juga BE, anda tidak akan kehilangan apapun. jadi ada 2 hal yang perlu anda ingat:

  1. Trading yang di akhiri dengan BreakEvent
  2. Trade yang di Akhiri dengan Profit

Tapi jika anda menyukai Drawdown, yang berarti anda suka floating, Anda tidak perlu menentukan dimana Take Profit dan dimana Stop Loss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *